Belajar Nyetir Lewat YouTube, Bocah 8 Tahun Bawa Kabur Mobil

 Bocah lelaki berasal dari kota Ohio, Amerika Serikat, rupanya begitu menginginkan mengonsumsi burger keju serta nugget ayam di satu rumah makan sepat saji. Sebab bocah 8 th. itu menginginkan sekali mengonsumsi burger itu beberapa hingga berinisiatif mengemudikan mobil sendiri ke rumah makan siap saji itu. Serta seseorang adik perempuannya yang tetap balita turut membawa.

Mereka menjadikan kaget staf rumah makan saat nampak di counter drive through kepada pesan burger sembari mengayun-ayunkan celengan lewat jendela mobil. Sesudah pernah menduga tengah dikerjai, staf rumah makan juga pada akhirnya memanggil polisi. Mereka berpikir yang menjelaskan orangtua bocah itu terdapat di kursi bagian belakang dalam mobil, namun nyatanya tak, "kata petugas polisi yang tiba dilokasi, Jacob.

Bocah lelaki 8 th. yang tak dijelaskan namanya itu mengakui belajar mengemudi oleh melihat video tutorial di YouTube. Selanjutnya waktu ngidam burger bocah itu mengambil kunci mobil sementara itu tempat ke-2 orangtuanya tengah tertidur lelap. Anak itu mengemudikan mobil di kisaran 1, 6 km. besutan tempat tinggalnya ke rumah makan itu, lewat beberapa perempatan jalan serta perlintasan kereta api.
separator

Selama perjalanan ia berdiri supaya kakinya dapat mencapai pedal, pasalnya kepada berukuran anak 8 th. tetap begitu kecil kepada mengemudikan mobil. "Ajaibnya dia tak menabrak apa pun, " kata Koehler, sembari memberikan yang menjelaskan bocah polos itu menangis saat diberitahu dengan polisi sudah lakukan kekeliruan oleh ngangkut kabur mobil tanpa ada izin, terkecuali tetap dibawah usia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intip Markas terbaru Apple yang Senilai Rp 66 Triliun