Intip Markas terbaru Apple yang Senilai Rp 66 Triliun

 Apple yang menjadi vendor raksasa kecanggihan anyar saja merampungkan markas teranyarnya yang dinamakan Apple Park. Apple Park yang mempunyai bentuk bundar itu bakal berawal di pakai selanjutnya bln. April ini. Yang impresif besutan markas anyar vendor kecanggihan ini merupakan berita yang mengatakan dalam hal gedung parkir yang unggul ukuran di banding oleh gedung intinya. Apple park yang mempunyai bentuk seperti kapal luar angkasa atau UFO, ini terdapat di Cupertino, California, Amerika Serikat oleh ukuran ruang meraih 71 hektar. Oleh luasnya itu Apple Park ini disebut-sebut dapat menyimpan pekerja sampai 14000 orang.

Ditulis besutan Business Insider, Apple Park mempunyai dua buah gedung parkir yang mempunyai ukuran unggul lega malahan besutan gedung intinya kepada mengakomodir kendaraan karyawannya. Yang menjadi perbandingan, gedung paling utama besutan Apple Park ini mempunyai ukuran 318. 000 mtr. persegi sesaat kepada gedung parkirnya mempunyai ukuran meraih 325. 00 mtr. persegi yang dapat menyimpan sampai 11000 kendaraan. Terkecuali ke-2 gedung parkir itu, pekerja pula dapat memakai bawah tanah besutan gedung paling utama kepada parkir kendaraan yang mempunyai ukuran tiga kali lipat ukuran taman.
separator

Tetapi, rupanya ukuran nya tempat parkir Apple Park itu bukanlah tanpa ada maksud. Apple rupanya mempunyai misi paling utama kepada kurangi kemacetan di jalan raya yang disebabkan menumpuknya kendaraan di jalan. Kepada itu, Apple pula menghadirkan shuttle bus serta sepeda gratis untuk karyawannya yang kendaraannya tengah diparkir.

Pembangunan Apple Park ini menggunakan dana sejumlah USD 5 miliar atau sejumlah Rp 66, 3 triliun. Yang menjadi satu markas besutan raksasa kecanggihan jagat, kompleks Apple Park disempurnakan oleh panel surya yang menjadi sumber tenaga daya alternatif yang bisa dipakai saat diperlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Nyetir Lewat YouTube, Bocah 8 Tahun Bawa Kabur Mobil